Barbie Superhero: Barbie in Princess Power

Senang sekali aku bisa hadir kembali dalam acara Barbie’s Day Out di Kemang Village. Asik, diundang Mommiesdaily lagi 😀 Acara yang digelar tanggal 7 Juni 2015 kemarin merupakan kampanye perdana Barbie di 2015 lho! Tau nggak temanya apa? Superhero!
Awalnya sih susah ngebayangin Barbie jadi superhero. Tapi.. TADAAA… Terciptalah boneka-boneka Princess Power, pahlawan-pahlawan cantik dengan kekuatan kebaikan dan maaf. Munculnya superhero ini dilatarbelakangi oleh aspirasi anak-anak perempuan yang (ternyata eh ternyata) berharap bisa main dengan superhero impiannya. Mattel meluncurkan 6 boneka seri Princess Power (Kara, Corrine, Kelly, Ken, dan 2 Butterfly Doll), ada juga hewan-hewan kecil yang memakai topeng ala superhero.
Barbie in Princess Power ini ada filmnya juga. Bunda dapat membeli DVDnya di Gramedia, Carrefour, dan Barbie Store dengan harga Rp 139.000,-

boneka  Continue reading

Berbagi bersama JYSK dan Rumah Harapan

Beberapa waktu lalu, Mbak Anggita dari Mommies Daily mengajak aku untuk turut hadir di acaranya JYSK di Taman Anggrek. Reaksi pertamaku adalah: “Hah, apaan tuh?”. JYSK itu apa, cara ngomongnya gimana juga enggak tau. Setelah aku bertanya-tanya dan menggoogling, barulah aku ber-AHA!

Jadi JYSK (dibaca ‘jis’) dengan akun twitter @JYSK_Indonesia adalah perusahaan ritel furniture asal Scandinavia. Di Denmark JYSK terkenal sebagai ahlinya perlengkapan kamar tidur. Sampai-sampai keluarga kerajaan mempercayakan kasur, bantal, dan selimutnya pada JYSK. Percaya kok, karena aku sendiri juga sudah pegang selimutnya yang, oooooh, sungguh lembuuttt, pengen deh rasanya unyeng-unyeng >< Di Indonesia JYSK tidak hanya menjual furniture tidur saja, tapi juga peralatan rumah tangga lainnya. Malahan aku liat ada pernak-pernik baking yang disale disana lho. JYSK membagi produknya dalam 3 golongan harga. Rendah, sedang, dan tinggi. Jadi pembeli bisa tenang memilih produk dengan budgetnya masing-masing.

Flyer Pillow

Continue reading

Do you Note or Not?? *Nod

Setelah menimbang-nimbang cukup lama seperti di thread ini, akhirnya aku beli gadget baru.

Tau apa?

Samsung Galaxy Note 4.

Perjalanannya cukup panjang sampai pilihanku jatuh padanya. Sebenernya kan juga handphone lama masih oke, jadi pas boks note 4nya udah di tangan sempet aku diemin seminggu sambil bertanya pada hati kecilku, ‘ini perlu dibuka ga ya?’. Ababiiil banget.

Continue reading

Begini ya jadi ibu

Setiap hari aku merasa hari-hari di belakang jauh lebih mudah mengurus Alfarisi. Alias semakin kesini semakin terasa pengorbanannya.

Sebagai contoh saat naik motor.

Saat hamil tentu berpikir lebih gampang naik motor saat belum hamil, lebih aman dan bisa ngeeebut kapan saja. Tancep gas tanpa mikir macem-macem. Ketika hamil otomatis aku mengundurkan diri dari geng motor, pensiun jadi pembalap, tapi masih mengendarai motor dengan kecepatan ekstra… lembet.

Trus bayi Alfa lahir. Kalo aku mau pergi sama Alfa naik motor berarti harus ajak orang lain untuk gendong atau untuk membonceng di depan. Tau gini enakan pas hamil deh, seenggaknya ga bergantung pada orang lain dan bisa pergi sewaktu-waktu.

Tak lama kemudian bayinya beranjak besar, udah bisa naik motor sambil digemblok depan. Tapi tetep harus lengkap printilannya. Pakein jaket, topi biar nggak kedinginan, serta ekstra jarik buat keamanan saat bermotor. Ada waktu-waktu dimana doski rewel di jalan dan aku harus berhenti untuk membuatnya diam.

Sekarang si bayi udah jadi anak tiga tahun. Baru naik motor sebentar, ehh doski molor, rasanya susah gimanaah gitu. Terlebih lagi pas perjalanan jauh, . Megang stang sebelah tangan susah, kepalanya oglek kanan oglek kiri, merosot ke bawah, orang-orang pada neriakin, “Bu, anaknya tidur, awas jatuh Bu”, kalo ditegor sekali dua kali sih merasa terharu, kalo sepanjang jalan ga enak juga yak -_- Jadi keinget kemarin-kemarin pas anak digemblok, jauh lebih ngerasa aman dan mudah daripada sekarang.

Yaah, mungkin begitu begini lah jadi Ibu. Padahal ini baru masalah naik motor ajah. Apalagi lainnya. Haghag

Bubbye!

Ummi & Alfa

Postingan ini dibuat bukan untuk mengeluh, apalagi melenguh. Sekadar mengingatkan diri sendiri untuk selalu bersyukur atas apa yang ada. Serta rajin berlatih dan makan so nice!

Sarapan (Jus) Buah

Sebulan belakangan kami sekeluarga memulai hari dengan sarapan jus buah.
Kenapa sih harus dijus? sebenarnya bisa aja buahnya dipotong-potong, tapi gue ngerasa lebih cepet aja konsumsinya kalau dijus. Tinggal glek glek gitu. Sekaligus nambah asupan cairan ke tubuh di pagi hari.

2015-01-09-17-42-39   2015-01-09-17-43-04

Bagi gue pribadi, mungkin ini pengalihan dari pola makan gue yang #gagalfoodcombining, Hiks. Seenggaknya pagi-pagi gue masih sempetin sarapan (jus) buah, walau selanjutnya jam 8 gue ngamuk minta makan berat, apalagi siang ya, makanan gue ngaco bangat dah. Yaaah, namanya juga usaha.. Continue reading

2014 in review. Selamat datang 2015

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2014 annual report for this blog.

Here’s an excerpt:

The concert hall at the Sydney Opera House holds 2,700 people. This blog was viewed about 27,000 times in 2014. If it were a concert at Sydney Opera House, it would take about 10 sold-out performances for that many people to see it.

Click here to see the complete report.

Battle of the Oranges! My Beautiful Rocket Vs. Orange Blossom

Suatu ketika banyak hal berubah menjadi oranye secara tak sengaja; Jaket oranye, handphone oranye, sepatu oranye, dibelikan pulak tas gemblok oranye sebagai hadiah perpisahan saat pindah bagian di kantor. Hampir lengkaplah sudah. Jadi sekalian saja aku turuti rasa penasaranku terhadap gincu oranye. Lalu aku ber-google ria, membuat aku tau bahwa lipstik MAC dengan shade Sound of Noise lah yang aku inginkan. Namun apa dayat, shade itu susah dicari di Indonesia, tepatnya Jakarta karena proses produksi dan distribusinya telah dihentikan. Continue reading

Sakit hari ke sepuluh

gw sakit.

malu-malu kucing untuk mengakuinya, tapi tak kuasa melawan rasa melalui waktu, akhirnya gw mencari uluran tangan petugas kesehatan juga. padahal mah biasanya gw sok-sok anti obat, anti dokter.

jadi begini ceritanya, duduk manis ya biar gw kasitau dari awal…

17/10 jum’at: ternyata gw haid hari pertama, males banget karena besok ada event larinya anlene dimana gw sudah terdaftar, pasti ga nyaman bangeutz deh. Continue reading

Bermain Imajinasi Bersama Barbie

bit.ly/barbiesdayoutid 

Siapa yang tidak tahu Barbie?  Pembaca pasti tahu boneka cantik yang satu ini, dengan bajunya yang menarik serta banyaknya variasi pernak-pernik, Barbie menjadi favorit semua usia. Bahkan tidak sedikit yang mengoleksi Barbie hingga usia dewasa. Saya dan kakak dulu memiliki 2 buah boneka Barbie, satu berkulit putih dengan mata biru, satunya lagi berkulit cokelat dengan rambut lurus panjang. Sebenarnya saya tidak suka Barbie berkulit coklat itu, namun kakak bilang, yang namanya perempuan pasti cantik, Barbie coklat memiliki mata yang indah serta senyum yang lebih menawan. Seperti juga di dunia nyata, tiap perempuan memiliki kelebihannya sendiri. Dua Barbie saya akhirnya dilungsurkan ke keponakan, dan sekarang tidak terdengar kabarnya lagi 😀 Continue reading

Gadget Keinginanku

Jadi sebulan belakangan ini aku semakin ingin membeli sebuah handphone, the smarter one. Sebenernya enggak ada masalah dengan hapeku yang sekarang, si LG Optimus  G Pro, cuman emang suka gadtel gidtu deh pengen gadget baru.

Baca sana-sini banyak bermunculan handphone yang bagus harga dan speknya. Dari yang macem-macem itu yang aku butuh dan inginkan adalah:

-Kamera depan yang baik. Berkenaan dengan cita-cita baru mengulas hal yang aku kenakan, dari ujung atas sampai bawah, aku perlu kamera depan yang lebih terang dari si G Pro (More than 2MP). Yang jauuuh lebih jelas untuk mengselfiekan diri. Continue reading

Masukkan E-mail

Join 46 other followers

Instagram

No Instagram images were found.

Goodreads

Yang pernah mampir

  • 90,355 Pembaca iseng

Postingan

Twitter Updates